Kapten – Malaikat Cinta Chord

C F
Kau tel ah hancurkan semangat hi dupku
C F
Menusuk hat i ku mengi ngat di r imu
Dm G
Apakah aku bersal ah kepadamu
Dm G
Hi ngga akhi rnya kau pergi t i nggal kanku

Reff :
C F
Kau yang bi l ang aku terbai k untukmu
C F
Kau yang bi l ang aku mal ai kat ci ntamu
Dm G
Itu bohong, . , i tu pal su
Dm G
Itu bohong, . , i tu pal su

Bal i k ke Reff

C F
Ku tel ah mencoba menjaga ci ntamu
C F
Mencoba mengert i rahasi a hat imu
Dm G
Apakah aku bersal ah kepadamu
Dm G
Hi ngga akhi rnya kau pergi t i nggal kanku

Bal i k ke Reff
Inter l ude : C F Dm G 2x
Am C Dm Am
Kau t i pu aku khi anat i semua yang kuber i
Am C F G
Kau t i pu aku menduakan aku
C F
Kau yang bi l ang aku terbai k untukmu
C F
Kau yang bi l ang aku mal ai kat ci ntamu

Bal i k ke Reff

C F
Kau yang bi l ang aku terbai k untukmu
Dm G
Itu bohong i tu pal su
C F
Kau yang bi l ang aku mal ai kat ci ntamu
Fm G
Itu bohong. , . i tu pal su
Coda : C F C

Posted on 14 Juni 2013, in Chord + Lirik and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

